welcome to SMP 3 Sragi

Selamat datang di blog SMP 3 Sragi

Blog ini kami tujukan bagi anda yang ingin mengakses informasi yang berkaitan dengan SMP 3 Sragi, meliputi informasi akademis, non akademis maupun informasi lainnya

Gunakan kesempatan ini untuk dapat berpartisipasi dalam membangun SMP 3 Sragi menuju ke sekolah yang lebih maju dan lebih berprestasi

Selamat bergabung bersama kami

Kamis, 29 Desember 2011

Memaknai Datangnya Tahun Baru

Tahun Baru selayaknya menjadi awal dari sesuatu yang baru dalam diri kita.Sesuatu yang baru dan sesuatu yang tentunya mampu membuat diri kita lebih baik dari sebelumnya. Marilah kita renungkan semua hal yang ada dalam diri kita selama satu tahun sebelumnya. Satu tahun yang wajib kita renungkan dan bisa kita perbaiki di tahun yang akan datang. 

Jika pada tahun lalu kita tidak pernah menghargai waktu, tahun baru adalah saat yang tepat untuk memperbaiki diri kita agar lebih disiplin dan lebih menghargai waktu yang ada karena waktu adalah sesuatu yang tidak mungkin kita dapatkan kembali jika kita telah melewatinya. Seandainya tahun lalu kita kurang menghargai diri sendiri, sudah waktunya bagi kita untuk memperbaiki diri, baik penampilan, tingkah laku, sopan santun dan sebagainya sehingga kita mampu menampilkan diri kita yang mempunyai kualitas pribadi yang bisa kita banggakan di depan orang lain.


Tahun baru setidaknya mampu memberikan semangat baru dalam kehidupan kita. Semangat baru membuat kehidupan senantiasa indah. Mulailah hari ini dengan semangat yang baru, semangat yang mampu menjadikan kita mampu untuk mengubah dunia, mampu menatap hari dengan lebih optimis dan rasional. Apa yang membuat seseorang menjadi pemenang atau pecundang? Yang membedakan adalah semangat. Seorang pemenang mempunyai kemampuan dan semangat yang lebih besar untuk dapat memberikan yang terbaik bagi dirinya dan orang lain.

Tahun baru haruslah membawa sesuatu yang baru dalam diri kita. Sesuatu yang baru yang berakar pada hasil yang telah kita dapatkan pada tahun sebelumnya. Tahun baru merupakan waktu untuk memperbarui prestasi kita, meng-upgrade kreatifitas kita, mengembangkan kemampuan kita, menebalkan percaya diri kita serta melebarkan pandangan kita tentang inti dari kehidupan kita di dunia. 

Mari kita awali tahun baru dengan berdo'a kepada Allah SWT. Kita bermunajat kepada Allah SWT agar di tahun baru ini, Allah SWT senantiasa menebalkan keimanan kita, memperluas pengetahuan kita serta memberikan hal-hal yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Yakinkan diri kita bahwa tahun baru ini harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Happy New Year...... Selamat Tahun Baru..... Wish it be our best......

Tidak ada komentar :

Posting Komentar