welcome to SMP 3 Sragi

Selamat datang di blog SMP 3 Sragi

Blog ini kami tujukan bagi anda yang ingin mengakses informasi yang berkaitan dengan SMP 3 Sragi, meliputi informasi akademis, non akademis maupun informasi lainnya

Gunakan kesempatan ini untuk dapat berpartisipasi dalam membangun SMP 3 Sragi menuju ke sekolah yang lebih maju dan lebih berprestasi

Selamat bergabung bersama kami

Rabu, 16 Februari 2011

sepak bola

Bola.net - Striker yang baru saja menjadi top skor sepanjang masa kompetisi Eropa, Raul Gonzales, memberikan suara akan prestasi tingginya tersebut kepada Anda semua.
Determinasi penyerang veteran tersebut di laga Valencia vs Schalke sungguh layak mendapatkan pujian, berkat semangatnya yang pantang menyerah Schalke berhasil mendapatkan hasil yang terbilang positif.
Gol yang ia bukukan di menit 64, menghindarkan The Royal Blues dari kekalahan, sekaligus menjadi modal berharga bagi mereka kala harus balik menjamu El Che di tanggal 9 Maret mendatang.
"Hasil ini adalah hasil yang bagus, namun kualifikasi ini masih sangat terbuka bagi kedua kubu," ucap striker berusia 33 tahun tersebut kepada Marca setelah laga yang berakhir 1-1 itu.
"Valencia adalah tipikal tim yang selalu bisa tampil kuat, tidak peduli itu laga kandang ataupun tandang, dan itu sudah tergambarkan oleh pencapaian mereka di kompetisi selama ini,"
"Liga Champions adalah turnamen yang selalu spesial bagi saya, saya bahagia bisa mencetak gol-gol saya di kompetisi ini, terutama ketika gol tersebut mampu menguntungkan tim saya,"
"Saya melihat ada banyak spanduk dan saya sangat menghargai sambutan hangat yang mereka berikan kepada saya," tutup Raul mengenai sambutan publik Spanyol kepada bekas kapten timnas La Furia Roja tersebut dini hari tadi.  (goal/lex)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar